KUALITAS PELAYANAN DAN EFEKTIVITAS KERJA CV. CITRA TELEKOMUNIKASI TERHADAP PT. TELKOM

Dewi, Vandansari Ayu Mikora (2010) KUALITAS PELAYANAN DAN EFEKTIVITAS KERJA CV. CITRA TELEKOMUNIKASI TERHADAP PT. TELKOM. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.30.0163 Vandansari Ayu Mikora D COVER.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.30.0163 Vandansari Ayu Mikora D BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0163 Vandansari Ayu Mikora D BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0163 Vandansari Ayu Mikora D BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0163 Vandansari Ayu Mikora D BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0163 Vandansari Ayu Mikora D DAPUS.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
04.30.0163 Vandansari Ayu Mikora D LAMPIRAN.pdf

Download (32kB) | Preview

Abstract

CV. Citra Telekomunikasi sebagai sebuah organisai yang bergerak di bidang perekrutan tenaga kerja tentunya juga membutuhkan suatu perencanaan tenaga kerja yang cermat dan tepat agar mampu memperoleh tenaga kerja yang benar – benar handal untuk disalurkan ke perusahaan selain juga mempekerjakan langsung tenaga kerja sesuai dengan keahliannya masing-masing sesuai dengan standar yang berlaku. Dalam menjalankan kegiatannya, CV. Citra Telekomunikasi didiukung oleh 60 orang karyawan yang bertugas berdasarkan fungsi yang dijalankan oleh CV. Citra Telekomunikasi berdasarkan peran yang ada meliputi sales/marketing, IKR/Instalasi Kabel Rumah, pemeliharaan/maintenance, perbaikan gangguan jaringan dan pengawas/project control. Berdasarkan latar belakang yangtelah disampaiakan maka peneliti tertarik untuk meneliti lebih jauh mengeani peran CV. Citra Telekomunikasi sebagai outsourcing dari PT. TELKOM dengan judul penelitian ”Kualitas Pelayanan Dan Efektivitas Pegawai CV. Citra Telekomunikasi Terhadap PT. TELKOM”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Human resource development
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 09:13
Last Modified: 12 Apr 2016 09:13
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8574

Actions (login required)

View Item View Item