DIFERENSIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. REJEKI AGUNG SEMARANG (Studi Kasus Pada CV. Rejeki Agung Semarang)

Wardhanto, Benedictus Hary (2008) DIFERENSIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. REJEKI AGUNG SEMARANG (Studi Kasus Pada CV. Rejeki Agung Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-cover.pdf

Download (71kB)
[img] Text (BAB I)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (BAB II Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text (BAB III Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0005 Benedictus Hary Wardhanto-dapuslamp.pdf

Download (54kB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi dan perubahan lingkungan yang cepat seperti yang terjadi di Indonesia, menyebabkan perusahaan harus secara terus-menerus memantau pasar dan menyesuaikan diri terhadap perubahan pasar. Di lain pihak, persaingan yang semakin ketat, baik di pasar domestik, mengharuskan perusahaan mempunyai strategi pemasaran yang tepat, khususnya menyangkut dimana perusahaan harus bersaing, kapan harus bersaing atau tidak bersaing, dalam rangka mendapatkan keunggulan bersaing, dan untuk memenangkan persaingan. Pasar dengan intensitas persaingannya yang tinggi menuntut CV Rejeki Agung untuk melakukan diferensiasi produk dan melakukan strategi pemasaran yang baik mengingat banyak pesaing yang menawarkan produk sejenis Berdasarkan hal tersebut maka penulis tertarik untuk mengambil judul penelitian ”DIFERENSIASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. REJEKI AGUNG SEMARANG”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 07:17
Last Modified: 12 Apr 2016 07:17
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8274

Actions (login required)

View Item View Item