Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz

Setiyono, Ivonne Veronica (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz. Other thesis, Prodi Manajemen UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono COVER.pdf

Download (271kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.30.0055 Ivone Veronica Setiyono LAMPIRAN.pdf

Download (299kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz yang studi kasusnya adalah mahasiswa pengguna mobil Honda Jazz di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Soegijapranata, Universitas Diponegoro, Universitas Islam Sultan Agung. Sampel dalam penelitian ini adalah 42 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner. Teknik ananlisis yang digunakan adalah regresi berganda. Dari hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan brand image secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji t, hasil yang diperoleh adalah kualitas produk, harga dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian yang diperoleh R2 adalah 23,3%. Hal ini menunjukkan bahwa prosentase pengaruh variabel independen (kualitas produk, harga dan brand image) berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 23,3%. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Brand Image dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 27 Aug 2015 11:36
Last Modified: 09 Jul 2018 07:07
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/713

Actions (login required)

View Item View Item