Penerapan Video Modeling Untuk Meningkatkan Perilaku Berbagi Pada Anak Autism Spectrum Disorder (ASD

Haloho, Astry Evana Putri Yuni (2015) Penerapan Video Modeling Untuk Meningkatkan Perilaku Berbagi Pada Anak Autism Spectrum Disorder (ASD. Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.92.0069 Astry Evena Putri COVER.pdf

Download (717kB) | Preview
[img] Text (PENDAHULUAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (METODE PENELITIAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (HASIL PENELITIAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (PEMBAHASAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.92.0069 Astry Evena Putri DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (KESIMPULAN)
11.92.0069 Astry Evena Putri KESIMPULAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat penerapan video modeling dalam meningkatkan perilaku berbagi anak autism spectrum disorder (ASD) yang menggunakan teman sebaya sebagai teman berbagi. Perilaku berbagi yang dilakukan subyek adalah berbagi secara verbal, fisik, dan verbal disertai fisik. Penelitian ini melibatkan satu subyek berjenis kelamin laki-laki yang telah didiagnosa autism spectrum disorder (ASD), berusia 8 tahun, bersekolah di sekolah umum, dan kesulitan dalam berbagi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa video modeling dapat meningkatkan perilaku berbagi pada anak autism spectrum disorder (ASD)

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology
Divisions: Graduate Program in Psychology
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 10 Feb 2016 08:21
Last Modified: 13 Jul 2023 07:45
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/6636

Actions (login required)

View Item View Item