PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN MARKETING PT KARYA ZIRANG UTAMA ISUZU KUDUS

Setiawan, Beni Reno (2014) PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN MARKETING PT KARYA ZIRANG UTAMA ISUZU KUDUS. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0057 Beni Reno Setiawan COVER.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0057 Beni Reno Setiawan BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0057 Beni Reno Setiawan BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0057 Beni Reno Setiawan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0057 Beni Reno Setiawan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
09.30.0057 Beni Reno Setiawan BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0057 Beni Reno Setiawan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
09.30.0057 Beni Reno Setiawan LAMPIRAN.pdf

Download (408kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepuasan kompensasi dan kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan bagian marketing PT Karya Zirang Utama Isuzu Kudus. Data pada penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan ditujukan kepada 34 karyawan bagian marketing dan supervisor PT Karya Zirang Utama Isuzu Kudus. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program SPSS versi 16. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sumber data menggunakan sumber data primer dan sekunder, data primer diperoleh dari jawaban responden melalui kuesioner dan data sekunder diperoleh langsung dari perusahaan melalui data hasil penjualan marketing selama 6 bulan terakhir (Oktober 2013 – Maret 2014) dalam bentuk presentase. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan metode penelitian deskriptif. Kata kunci : kepuasan kompensasi, kepemimpinan transformasional dan kinerja

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Human resource development
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:19
Last Modified: 26 Aug 2015 01:19
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/317

Actions (login required)

View Item View Item