PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TUMBLER OFFICIAL STARBUCKS PADA KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA SEMARANG

MEGANANDA, DWIKI (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TUMBLER OFFICIAL STARBUCKS PADA KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
14.D1.0082_COVER.pdf

Download (361kB)
[img] Text (BAB I)
14.D1.0082_BAB 1.pdf

Download (349kB)
[img] Text (BAB II)
14.D1.0082_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB III)
14.D1.0082_BAB 3.pdf

Download (291kB)
[img] Text (BAB IV)
14.D1.0082_BAB 4.pdf

Download (306kB)
[img] Text (BAB V)
14.D1.0082_BAB 5.pdf

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0082_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.D1.0082_LAMPIRAN.pdf

Download (515kB)

Abstract

Starbucks merupakan perusahaan yang peduli lingkungan dan sosial tentu menguatkan citra merek melalui penggunaan Tumbler Official Starbucks sehingga penting untuk menumbuhkan minat beli produk tersebut untuk menyumbang profit perusahaan, memperkuat citra merek perusahaan, menjaga ikatan atau hubungan yang baik antara perusahaan dengan konsumen melalui penggunaan Tumbler Official Starbucks yang ikut serta menjaga kelestarian lingkungan. Tujuan dilakukannya penelitianj ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, harga, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli produk Tumbler Official Strarbucks

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 02 May 2021 09:58
Last Modified: 02 May 2021 09:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24518

Actions (login required)

View Item View Item