DINAMIKA SELF EFFICACY PADA ANAK KELUARGA BROKEN HOME

HERAWATI, KRISTINA DWI (2018) DINAMIKA SELF EFFICACY PADA ANAK KELUARGA BROKEN HOME. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf COVER.pdf

Download (797kB)
[img] Text (BAB I)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf BAB I.pdf

Download (45kB)
[img] Text (BAB II)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (BAB III)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf BAB III.pdf

Download (41kB)
[img] Text (BAB IV)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf BAB IV.pdf

Download (38kB)
[img] Text (BAB V)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf BAB V.pdf

Download (122kB)
[img] Text (BAB VI)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf BAB VI.pdf

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf DAPUS.pdf

Download (38kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14.E1.0191 KRISTINA DWI HERAWATI (4.61)..pdf LAMP.pdf

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinggi atau rendah self efficacy pada anak keluarga broken home. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode pengumpulan data utama adalah wawancara dan observasi yang dilakukan pada tiga orang subjek yang berusia 12 – 23 tahun. Data yang dikumpulkan berupa data verbal yang melalui wawancara pada tiga orang subjek. Ketiga subjek menunjukkan mempunyai self efficacy yang tinggi, ciri-ciri self efficacy yang muncul pada ketiga subjek ialah optimis, memiliki motivasi yang tinggi, pantang menyerah, percaya diri dan kreatif. Kata kunci : self efficacy, anak keluarga broken home

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Efficacy
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 10 Apr 2019 02:49
Last Modified: 05 Feb 2021 06:06
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18715

Actions (login required)

View Item View Item