ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN KACAMATA SECARA ONLINE DI INSTAGRAM TOKOLOE

KURNIAWAN, REYNALDO GUNARI (2018) ANALISIS FAKTOR PEMBELIAN KACAMATA SECARA ONLINE DI INSTAGRAM TOKOLOE. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
13.30.0147 REYNALDO GUNARI KURNIAWAN (8.37)..pdf COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
13.30.0147 REYNALDO GUNARI KURNIAWAN (8.37)..pdf BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
13.30.0147 REYNALDO GUNARI KURNIAWAN (8.37)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB III)
13.30.0147 REYNALDO GUNARI KURNIAWAN (8.37)..pdf BAB III.pdf

Download (447kB)
[img] Text (BAB IV)
13.30.0147 REYNALDO GUNARI KURNIAWAN (8.37)..pdf BAB IV.pdf

Download (492kB)
[img] Text (BAB V)
13.30.0147 REYNALDO GUNARI KURNIAWAN (8.37)..pdf BAB V.pdf

Download (140kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0147 REYNALDO GUNARI KURNIAWAN (8.37)..pdf DAPUS.pdf

Download (701kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.30.0147 REYNALDO GUNARI KURNIAWAN (8.37)..pdf LAMP.pdf

Download (636kB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor berpengaruh dalam pembelian secara online di Instagram TokoLoe. Data di perlukan dalam studi yang di peroleh melalui kuesioner di berikan kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian kacamata online di Instagram TokoLoe. Analisis data studi ini menggunakan menggunakan uji validitas dan realibilitas. Hasil loading tertinggi pada faktor Deskripsi Produk dan Variasi Produk . Kata Kunci : Analisi Faktor, Online

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Apr 2019 07:53
Last Modified: 23 Feb 2021 07:52
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18565

Actions (login required)

View Item View Item