IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR KESUKSESAN BISNIS KELUARGA PT. ABADI NAWATAMA

Wijaya, Oeij, Sally Cornelia (2017) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR KESUKSESAN BISNIS KELUARGA PT. ABADI NAWATAMA. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.30.0085 Oeij, Sally Cornelia Wijaya COVER.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
12.30.0085 Oeij, Sally Cornelia Wijaya BAB I.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
12.30.0085 Oeij, Sally Cornelia Wijaya BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
12.30.0085 Oeij, Sally Cornelia Wijaya BAB III.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
12.30.0085 Oeij, Sally Cornelia Wijaya BAB IV.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
12.30.0085 Oeij, Sally Cornelia Wijaya BAB V.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.30.0085 Oeij, Sally Cornelia Wijaya DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.30.0085 Oeij, Sally Cornelia Wijaya LAMPIRAN.pdf

Download (245kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) Untuk mengetahui bagaimana keterlibatan keluarga dalam mendukung kesuksesan PT. Abadi Nawatama. (2) Untuk mengetahui bagaimana jaringan sosial dalam mendukung kesuksesan PT. Abadi Nawatama. (3) Untuk mengetahui bagaimana motivasi internal dalam mendukung kesuksesan PT. Abadi Nawatama. (4) Untuk mengetahui bagaimana teknologi informasi dan komunikasi dalam mendukung kesuksesan PT. Abadi Nawatama. Hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa : (1) Dukungan keluarga dalam mendukung kesuksesan PT. Abadi Nawatama adalah tinggi, dengan memberikan informasi mengenai kelengkapan varian barang, memberikan saran, dan berperan aktif dalam operasional usaha. (2) Jaringan sosial pemilik PT. Abadi Nawatama dalam menjalin hubungan yang baik dengan sesama pengusaha, karyawan, konsumen, dan supplier. (3) Motivasi internal yang ada pada diri pemilik baik yaitu pemilik memiliki sifat tidak mudah menyerah dalam menghadapi hambatan, memiliki semangat dan komitmen untuk mencapai kesuksesan. (4) Teknologi informasi dan komunikasi sudah digunakan oleh PT. Abadi Nawatama guna mempermudah dalam menjalankan usaha dan berkomunikasi dengan supplier dan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > Family
300 Social Sciences > Marriage > Family Planning
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Nov 2017 06:48
Last Modified: 12 Aug 2022 06:03
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/15176

Actions (login required)

View Item View Item