AUDIT OPERASIONAL FUNGSI PRODUKSI MINYAK KAYU PUTIH (STUDI KASUS PADA PABRIK MINYAK KAYU PUTIH KRAI KESATUAN BISNIS MANDIRI INDUSTRI NON KAYU PERUM PERHUTANI UNIT I JAWA TENGAH)

DEWI, MADE AYU DESTIKA (2010) AUDIT OPERASIONAL FUNGSI PRODUKSI MINYAK KAYU PUTIH (STUDI KASUS PADA PABRIK MINYAK KAYU PUTIH KRAI KESATUAN BISNIS MANDIRI INDUSTRI NON KAYU PERUM PERHUTANI UNIT I JAWA TENGAH). Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.60.0124 Made Ayu Destika COVER.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.60.0124 Made Ayu Destika BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (BAB II)
06.60.0124 Made Ayu Destika BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB III)
06.60.0124 Made Ayu Destika BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text (BAB IV)
06.60.0124 Made Ayu Destika BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (BAB V)
06.60.0124 Made Ayu Destika BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.60.0124 Made Ayu Destika DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
06.60.0124 Made Ayu Destika LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas, efisiensi, keekonomisan fungsi produksi pada PMKP Krai KBM Industri Non Kayu Perum Perhutani Unit I Jawa Tengah. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan menggunakan metode penyebaran kuesioner, observasi dan wawancara. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: (1) Dukungan fungsi produksi terhadap tujuan organisasi dapat dijelaskan sebagai berikut: Untuk penilaian efektivitas dapat disimpulkan untuk dukungan fungsi produksi adalah sangat efektif, Untuk penilaian efisiensi dapat disimpulkan untuk dukungan fungsi produksi adalah kurang efisien, Untuk penilaian ekonomisasi dapat disimpulkan untuk dukungan fungsi produksi adalah cukup ekonomis. (2) Dukungan perencanaan produksi untuk pencapaian tujuan organisasi dapat dijelaskan sebagai berikut: Untuk penilaian efektivitas dapat disimpulkan untuk dukungan perencanaan produksi adalah cukup efektif, Untuk penilaian efisiensi dapat disimpulkan untuk dukungan perencanaan produksi adalah sangat efisien, Untuk penilaian ekonomisasi dapat disimpulkan untuk dukungan perencanaan produksi adalah cukup ekonomis. (3) Pengawasan dan pengendalian produksi untuk pencapaian tujuan organisasi dapat dijelaskan sebagai berikut: Untuk penilaian efektivitas dapat disimpulkan untuk dukungan pengawasan dan pengendalian produksi adalah cukup efektif, Untuk penilaian efisiensi dapat disimpulkan untuk dukungan pengawasan dan pengendalian produksi adalah sangat efisien, Untuk penilaian ekonomisasi dapat disimpulkan untuk dukungan pengawasan dan pengendalian produksi adalah sangat ekonomis. (4) Struktur organisasi untuk pencapaian tujuan organisasi dapat dijelaskan sebagai berikut: Untuk penilaian efektivitas dapat disimpulkan untuk struktur organisasi adalah sangat efektif, Untuk penilaian efisiensi dapat disimpulkan untuk struktur organisasi adalah sangat efisien, Untuk penilaian ekonomisasi dapat disimpulkan untuk struktur organisasi adalah sangat ekonomis.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Auditing
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 12 Oct 2016 06:09
Last Modified: 12 Oct 2016 06:09
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11927

Actions (login required)

View Item View Item