CHRISTY, INNEKE MARGARETH (2013) Analisis Kepuasan Penggunaan Software Berbasis Enterprise Resource Planning Ditinjau dari Persepsi Pengguna. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Seogijapranata.
|
Text (COVER)
10.60.0122 Inneke Margareth Christy COVER.pdf Download (376kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.60.0122 Inneke Margareth Christy BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0122 Inneke Margareth Christy BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
||
Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0122 Inneke Margareth Christy BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
||
Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0122 Inneke Margareth Christy BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
||
Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0122 Inneke Margareth Christy BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0122 Inneke Margareth Christy DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (728kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
10.60.0122 Inneke Margareth Christy LAMPIRAN.pdf Download (405kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji beberapa faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna software berbasis Enterprise Resource Planning. Dalam penelitian ini akan diuji pengaruh pentingnya kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap persepsi pengguna, pengaruh kualitas sistem dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna, pengaruh persepsi manfaat terhadap kepuasan pengguna, dan pengaruh kepuasan pengguna terhadap penggunaan sistem. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna software berbasis ERP di kota Kudus. Sampel diambil dengan metode purposive sampling, dengan kriteria responden adalah orang yang bekerja di perusahaan yang menggunakan software berbasis ERP pada semua bagian atau departemen baik staf, kepala bagian, maupun manajer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : kualitas sistem dan kualitas informasi berpengaruh terhadap persepsi manfaat, kualitas sistem berpengaruh terhadap kepuasan pengguna, kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna, persepsi manfaat berpengaruh terhadap kepuasan pengguna, dan kepuasan pengguna berpengaruh terhadap penggunaan sistem.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 01 Sep 2015 14:24 |
Last Modified: | 01 Sep 2015 14:24 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1173 |
Actions (login required)
View Item |