PERANCANGAN BUKU PANDUAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA KULINER KHAS KUDUS

Ryandi, Jeffa Aska (2016) PERANCANGAN BUKU PANDUAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA KULINER KHAS KUDUS. Other thesis, Fakultas Arsitektur dan Desain Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
11.13.0037 Jeffa Aska Ryandi COVER.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11.13.0037 Jeffa Aska Ryandi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
11.13.0037 Jeffa Aska Ryandi BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (978kB)
[img] Text (BAB III)
11.13.0037 Jeffa Aska Ryandi BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text (BAB IV)
11.13.0037 Jeffa Aska Ryandi BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
11.13.0037 Jeffa Aska Ryandi BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
11.13.0037 Jeffa Aska Ryandi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

Kuliner Khas Kudus memiliki beragam makanan yang telah diakui oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kudus yaitu 8 makanan berat dan 3 makanan ringan, Banyaknya makanan kuliner yang ada dikudus membuat para wisatawan tidak mengerti makanan khas Kudus, Banyaknya para wisatawan yang mengunjungi kabupaten kudus lebih memilih makanan yang dijual di restoran seperti Mall. Dalam promosi dari tempat berjualan yang hanya menggunakan spanduk didepan tempat berjualan yang menimbulkan dampak bagi penjualan dan dampak negatif bagi wisatawan. Kabupaten Kudus juga belum memiliki media promosi khususnya untuk mengulas tentang makanan khas kudus, maka dari itu dibutuhkan media untuk mempromosikan. Buku Panduan kuliner khas kudus yang berjudul “Jelajah Kuliner Khas Kudus” adalah sebuah buku panduan yang berisi tentang informasi seputar makanan khas kudus, seperti foto makanan yang siap disajikan,sejarah dari makanan,informasi suasana tempat berjualan,harga,dan jam operasional. Terdapat 11 makanan yang di tampilkan dalam buku panduan ini. Dengan media promosi melalui buku panduan ini adalah sebuah cara untuk mengenalkan makanan kuliner khas kudus kepada wisatawan dan masyarakat luas agar mengerti tentang kuliner khas Kudus Dengan adanya buku panduan ini diharapkan kepada wisatawan dan masyrakat luas mengerti tentang makanan khas kudus. Judul dalam buku panduan adalah “ Jelajah Kuliner Khas Kudus “ yang bertujuan untuk mengajak para wisatawan untuk menjelajah kuliner yang ada di kabupaten kudus dengan buku panduan ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 050 News media, journalism, publishing
000 Computer Science, Information and General Works > 090 Manuscripts and rare books
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 04 Oct 2016 00:40
Last Modified: 10 Jan 2023 03:27
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/11619

Actions (login required)

View Item View Item