Pengaruh Leverage, Likuiditas, Profitabilitas, Kepemilikan Saham, Umur Listing, Ukuran Perusahaan, Earning Management, Status Perusahaan dan Komite Audit Terhadap Tingkat Kelengkapan Pengungkapan Sukarela Dalam Laporan Tahunan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di BEI Tahun 2008-2010)

Hesadecianda, Alexander (2012) Pengaruh Leverage, Likuiditas, Profitabilitas, Kepemilikan Saham, Umur Listing, Ukuran Perusahaan, Earning Management, Status Perusahaan dan Komite Audit Terhadap Tingkat Kelengkapan Pengungkapan Sukarela Dalam Laporan Tahunan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di BEI Tahun 2008-2010). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
07.60.0125 Alexander Hesadecianda COVER.pdf

Download (151kB)
[img] Text (BAB I)
07.60.0125 Alexander Hesadecianda BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
07.60.0125 Alexander Hesadecianda BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
07.60.0125 Alexander Hesadecianda BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
07.60.0125 Alexander Hesadecianda BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text (BAB V)
07.60.0125 Alexander Hesadecianda BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07.60.0125 Alexander Hesadecianda DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
07.60.0125 Alexander Hesadecianda LAMPIRAN.pdf

Download (58kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui pengaruh positif leverage terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. (2) Untuk mengetahui pengaruh positif likuiditas terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. (3) Untuk mengetahui pengaruh positif profitabilitas terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. (4) Untuk mengetahui pengaruh positif kepemilikan saham terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. (5) Untuk mengetahui pengaruh positif umur listing terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. (6) Untuk mengetahui pengaruh positif ukuran perusahaan terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.(7) Untuk mengetahui pengaruh positif earning management terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.(8) Untuk mengetahui pengaruh positif status perusahaan terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.(9) Untuk mengetahui pengaruh positif komite audit independen terhadap tingkat kelengkapan pengungkapan sukarela pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia..

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Stocks
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 13 Jul 2016 08:52
Last Modified: 13 Jul 2016 08:52
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10364

Actions (login required)

View Item View Item