Audit Operasional Pada PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang (Studi Kasus PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang)

KHOIROOT, MISWARUL (2013) Audit Operasional Pada PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang (Studi Kasus PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang). Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
08.60.0134 Miswarul Khoiroot COVER.pdf

Download (86kB)
[img] Text (BAB I)
08.60.0134 Miswarul Khoiroot BAB I.pdf

Download (55kB)
[img] Text (BAB II)
08.60.0134 Miswarul Khoiroot BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (BAB III)
08.60.0134 Miswarul Khoiroot BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (BAB IV)
08.60.0134 Miswarul Khoiroot BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (BAB V)
08.60.0134 Miswarul Khoiroot BAB V.pdf

Download (40kB)

Abstract

PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang merupakan perusahaan jasa yang memiliki sistem untuk mengatur kinerja perusahaan dan karyawan. Dengan adanya audit operasional dapat melihat kelebihan dan kelemahan kinerja yang dimiliki oleh perusahaan dan kesesuaian antara peraturan dengan kenyataan di lapangan. Namun kondisi yang berjalan di lapangan belum sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan karena kurangnya pengawasan dan pengendalian internal. Maka atas uraian itu, peneliti ingin meneliti bagaimana audit operasional yang ada pada PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang. Penelitian ini meneliti audit operasional yang terdapat pada PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang. Penelitian ini mengambil informasi dan bukti-bukti pada PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang. Alat analisis penelitian yang digunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini, audit operasional pada PT Terminal Peti Kemas Semarang Pelabuhan Indonesia III Semarang belum berjalan secara efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Auditing
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Jun 2016 06:08
Last Modified: 28 Jun 2016 06:08
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/10263

Actions (login required)

View Item View Item