FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRIA USIA DEWASA MADYA TERLAMBAT MENIKAH

MARWOTO, ANASTHASIA SUCI MARHAENIS (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRIA USIA DEWASA MADYA TERLAMBAT MENIKAH. Other thesis, Prodi Psikologi Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M COVER.pdf

Download (64kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img] Text (BAB V avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text (BAB VI)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
06.40.0010 Anasthasia Suci Marheins M LAMPIRAN.pdf

Download (40kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Hubungan antara Minat Membaca Buku Bacaan Dengan Metode Teacher Centered Learning Pada Anak Kelas V SD. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui korelasi antara minat membaca buku bacaan dengan metode Teacher Centered Learning pada anak kelas V SD. Hipotesis yang digunakan adalah ada korelasi negatif antara minat membaca buku bacaan dengan persepsi anak kelas V SD terhadap metode Teacher Centered Learning. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan menggunakan alat ukur skala minat membaca dan skala metode Teacher Centered Learning. Penelitian ini menggunakan teknik korelasi product moment. Hasil analisa uji hipotesis rxy sebesar 0,130 dengan p >0,05. Hal ini menunjukkan tidak ada hubungan antara Teacher Centered Learning dengan minat membaca. Dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini ditolak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > Marriage
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 30 May 2016 06:01
Last Modified: 30 May 2016 06:01
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9555

Actions (login required)

View Item View Item