ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG

HANDANI, Y. RISAM (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
02.30.0234 Y. Risam Handani-cover.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB I)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0234 Y. Risam Handani-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0234 Y. Risam Handani-dapuslamp.pdf

Download (89kB)

Abstract

Dewasa ini dimana pertumbuhan pasar mobil semakin meningkat, dimana pada saat sekarang ini banyak produsen mobil menawarkan mobil dengan berbagai keunggulan dan variasinya. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan produsen mobil tentunya memberikan kemudahan tersendiri bagi konsumen untuk memiliki mobil. Namun tidak lepas dari semua itu, konsumen juga mempunyai pertimbangan-pertimbangan tersendiri sebelum mereka membeli produk mobil. Seperti halnya mobil Toyota Kijang Innova, dimana berbagai kemudahan selalu ditawarkan kepada konsumen untuk memiliki mobil tersebut. Berdasarkan uraian tersebut, dalam penelitian ini mencoba untuk mengkaji faktor-faktor apa yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli mobil Toyota Kijang Innova.di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli Toyota Kijang Innova di Semarang. Dengan menggunakan rumus pengambilan sampel slovin, diperoleh sampel penelitian sebanyak 87 orang. Sedangkan analisis yang digunakan adalah analisis faktor.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
> 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 25 May 2016 10:17
Last Modified: 25 May 2016 10:17
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9504

Actions (login required)

View Item View Item