ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG

Handoko, David Setiono (2008) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
02.30.0182 David Setiono Handoko-cover.pdf

Download (104kB)
[img] Text (BAB I)
02.30.0182 David Setiono Handoko-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0182 David Setiono Handoko-bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text (BA III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0182 David Setiono Handoko-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0182 David Setiono Handoko-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0182 David Setiono Handoko-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0182 David Setiono Handoko-dapuslamp.pdf

Download (48kB)

Abstract

Persaingan di bidang komputer bukanlah suatu hal yang mudah, dibutuhkan kepercayaan, kenyamanan dan kepuasan tersendiri atas produk dan peleyanan yang diberikan oleh suatu Perusahaan. Maka perusahaan harus dapat membentuk persepsi yang baik terhadap konsumen, dalam rangka menarik minat sejumlah individu. Salah satu toko komputer di Semarang yang menyediakan produk dan jasa atau pelayanan di bidang komputer adalah WAHANA KOMPUTER. Oleh sebab itu, berdasarkan data di atas penulis ingin melakukan penelitian lebih lanjut mengenai kepuasan konsumen berkaitan dengan kualitas jasa yang diberikan oleh LPK Wahana Komputer, sehingga judul yang dipilih oleh penulis adalah “ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA LPK DI WAHANA KOMPUTER SEMARANG”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 25 May 2016 10:13
Last Modified: 25 May 2016 10:13
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9494

Actions (login required)

View Item View Item