ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMBELI ”YOU C-1000”

Putra, Victor Kusuma (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN UNTUK MEMBELI ”YOU C-1000”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
02.30.0158 Victor Kusuma Putra-cover.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.30.0158 Victor Kusuma Putra-bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img]
Preview
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0158 Victor Kusuma Putra-bab2.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0158 Victor Kusuma Putra-bab3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0158 Victor Kusuma Putra-bab4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0158 Victor Kusuma Putra-bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUISTAKA)
02.30.0158 Victor Kusuma Putra-dapuslamp.pdf

Download (58kB) | Preview

Abstract

Minuman suplemen yang disebut-sebut menambah stamina, energi dan keperkasaan saat ini sudah banyak diakrabi oleh masyarakat. Bahkan produk itu bagi sebagian orang sudah menjadi semacam kebutuhan pokok. Pengemudi jarak jauh misalnya, banyak di antaranya yang mengaku bergantung pada minuman suplemen tertentu. Kalau tidak mengkonsumsinya maka badan menjadi letih dan mudah mengantuk. Bukti bisnis minuman suplemen atau berenergi menjanjikan bisa dilihat pada kemunculan merek-merek baru. Di antaranya adalah You C-1000 Vitamin Lemon yang diproduksi oleh PT Djojonegoro. (http://www/suaramerdeka.com). Berdasarkan hasil pra survey terhadap 30 orang responden diketahui berbagai variabel pertimbangan yang mempengaruhi konsumen dalam membeli YOU C-1000. Berdasarkan uraian di atas, maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul: ”Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen Untuk Membeli YOU C-1000”.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 25 May 2016 10:11
Last Modified: 25 May 2016 10:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9486

Actions (login required)

View Item View Item