ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang)

Tjahyono, Agus Budi (2010) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PERBAIKAN MOBIL (Studi Pada Bengkel WR Unlimited Desain Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono COVER.pdf

Download (94kB)
[img] Text (BAB I)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0256 Agus Budi Tjahyono DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa bengkel mobil yang ditawarkan WR Unlimited Design Semarang ditinjau dari lima dimensi kualitas jasa. Lokasi dalam penelitian ini adalah bengkel WR Unlimited Design Semarang, yang terletak di Jalan Soekarno Hatta No. 217 Semarang Timur. Adapun alasan pemilihan lokasi karena lokasi tersebut letaknya startegis yaitu di pinggir jalan raya dengan jumlah pengunjung yang relatif banyak tiap harinya. Dengan jumlah pengunjung yang relative banyak tersebut dapat mewakili tingkat konsumen secara umum terhadap kualitas pelayanan jasa perbaikan mobil di WR Unlimited Design Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 May 2016 07:20
Last Modified: 24 May 2016 07:20
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9439

Actions (login required)

View Item View Item