ASOSIASI MEREK SEPATU OLAH RAGA MEREK NIKE MENURUT PENGGUNA DAN CALON PEMBELI SEPATU OLAH RAGA MEREK NIKE

Wijaya, Yoel. (2007) ASOSIASI MEREK SEPATU OLAH RAGA MEREK NIKE MENURUT PENGGUNA DAN CALON PEMBELI SEPATU OLAH RAGA MEREK NIKE. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
02.30.0246 Yoel Wijaya COVER.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img]
Preview
Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB II.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0246 Yoel Wijaya BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)

Abstract

Merek memegang peranan sangat penting, salah satunya menjembatani harapan konsumen pada saat kita menjanjikan sesuatu kepada konsumen. Dengan demikian dapat diketahui adanya ikatan emosional yang tercipta antara konsumen dengan peruasahaan penghasil produk melalui merek. Sedangkan Kotler (2002:460) mengungkapkan bahwa merek adalah nama, istilah, tanda, simbol, rancangan, atau kombinasi dari hal-hal tersebut yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang atau jasa dari seseorang atau sekelompok penjual dan untuk membedakannya dari produk pesaing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 May 2016 07:20
Last Modified: 24 May 2016 07:20
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9438

Actions (login required)

View Item View Item