ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKU-BUKU ROHANI KRISTEN PROTESTAN DI RHEMA BOOKSTORE SEMARANG

Gunawan, Yonatan Adi (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKU-BUKU ROHANI KRISTEN PROTESTAN DI RHEMA BOOKSTORE SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
02.30.0228 Yonatan Adi Gunawan COVER.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.30.0228 Yonatan Adi Gunawan BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB IIAvailable Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0228 Yonatan Adi Gunawan BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0228 Yonatan Adi Gunawan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0228 Yonatan Adi Gunawan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0228 Yonatan Adi Gunawan BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0228 Yonatan Adi Gunawan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
02.30.0228 Yonatan Adi Gunawan LAMPIRAN.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

Sistem pengetahuan dan teknologi yang berkembang maju mengembangkan pula cara manusia memberi makna pada lingkungannya. Bagaimana manusia memaknai lingkungannya, tergantung pada pengetahuannya tentang apa yang ada disekitarnya itu. Pada akhirnya, makna yang diberikan pada apa yang dijumpainya itu tergantung dari pengetahuan yang diperolehnya dari pengalaman dan pendidikannya itu. Upaya mencari makna kelihatannya tak akan ada habisnya selama masih ada manusia. Pada era tulisan, manusiapun mulai membaca dan berupaya memahami makna dari apa yang dibacanya itu. Membaca buku-buku dari berbagai ilmu yang ada merupakan salah satu diantara berbagai cara guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 May 2016 07:19
Last Modified: 24 May 2016 07:19
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9437

Actions (login required)

View Item View Item