ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MAKAN DI RESTORAN THAILAND “DOKMAI”

Astri, Anastasya (2008) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN MAKAN DI RESTORAN THAILAND “DOKMAI”. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijpranata.

[img] Text (COVER)
02.30.0106 Anastasya Astri S COVER.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB I)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text (BAB V)
02.30.0106 Anastasya Astri S BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.30.0106 Anastasya Astri S DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
02.30.0106 Anastasya Astri S LAMPIRAN.pdf

Download (69kB)

Abstract

Pada dasarnya tujuan dari bisnis ini adalah untuk mencari laba. Sebenarnya laba merupakan suatu akibat dari berhasilnya sebuah bisnis dalam mencapai tujuannya. Namun laba yang diinginkan bukan sekedar dari hasil penjualan saja, tetapi harus dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya, seperti pelayanan yang ramah, suasana ruangan yang nyaman dan bersih, dan lain sebagainya. Sehingga pelanggan tersebut mempunyai loyalitas terhadap jasa. Pelanggan yang mempunyai loyalitas tinggi, maka akan berusaha untuk membeli apa yang telah menjadi keinginannya tersebut dikemudian hari. Supaya produk atau jasa yang ditawarkan dapat diterima oleh pasar, maka pengelola harus menerapkan suatu manajemen pemasaran yang terarah dan tertata dengan baik supaya hasil yang dicapai tidak menyimpang dari tujuan semula yaitu pencapaian laba. Salah satu bisnis yang bergerak di bidang jasa adalah Restoran Dokmai yang merupakan restoran makanan Thailand pertama di Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 May 2016 01:11
Last Modified: 24 May 2016 01:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9418

Actions (login required)

View Item View Item