PERSEPSI LAYANAN JASA PADA BENGKEL HONDA KUSUMA DI SEMARANG

SUGIHARTO, FRANSISCO KUSUMA (2003) PERSEPSI LAYANAN JASA PADA BENGKEL HONDA KUSUMA DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
99.30.4024 Fransisco KS COVER.pdf

Download (219kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
99.30.4024 Fransisco KS BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.4024 Fransisco KS BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.4024 Fransisco KS BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.4024 Fransisco KS BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] Text (BAB V)
99.30.4024 Fransisco KS BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
99.30.4024 Fransisco KS DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
99.30.4024 Fransisco KS LAMPIRAN.pdf

Download (788kB) | Preview

Abstract

Penclitian ini dilakukan untllk mengetahui persepsi layanan jasa Bcngkel Honda 1<L1SLlllla yang Icrlctak eli jalan Jcnclral Su<iinn<ln 207 SCll1arang. Penelitia!l ini dilakllkall berna adanya permasalailan dilllClna lingkat kunjungan pcnggllna mobil I-Ionda yang Illcnscrviskan Illobilnya pada bengJel Honda Kusullla mcngalallli pcnllrllnan. Untllk itu pcrlu untllk diaclakan cvaluasi untllk mcngctailui persepsi konslIlllen terhadap layanan jasa bengkcl Honda KUSlIllla ini. Model pcnelitian ulltuk l11engetaillii pers0 psi konsumen ini adalah metode analisis yang cJidasarkan pada skala multi item (skala Likert )mulai dari I untuk· yang sangat tidak setuju sall1pai 7 untuk yang sHllgat setllju yang dirancang untuk mcngukur harapan dan kinerja nyata yang dirasakan pelanggan, serta gap diantara keduannya dalam lima dilllensi jasa menurut Parasuraman dan kawan-kawan yaitu dimensi bukti fisik (ta//gibles) , keandalan (reliability), a;, tanggap (re!>pollsivelless), jaminan (assli/'{f//ce), dan empati (empathy) , a.srl dari pcnituttgall tadi akan menjadi skor penilaian untuk mcngetahui ReF psi kon!>umen mcngenai la)', nan jasa dari bengkel Honda KlIslll11a, baik secara eselllrllhan mau JlIll untllk tiap dimensmya. Hasil yang didapat menunJukk 1 persepsi ayanan jasa a€ia Bengkel Honda Kusuma secara keselurul am adalah ipersepsikan ideal yaitu 0045 tetapi bila dilihat untuk tiap-tiap di meJ1Si jasa, 11asih di~emukan yang imensi-dimensi jasa yang menghasilkan persepsi ~ang llegatif atau bUf'uk menurut konsllmep yang menjadi responclcn c1alam penelitian ini. imcnsi-dimc,L1si yang masih dl1crsep8i~an buruk yaitu dimensi bukt i tisik (taq 'bles) --0,005, dimer1s1 jaminan (assurance) - 0 IB, dan dimensi cmpati (empathy) -0, I

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 360 Social problems and social services
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 20 May 2016 07:55
Last Modified: 20 May 2016 07:55
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9347

Actions (login required)

View Item View Item