FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS PEMILIK SEPEDA MOTOR PIAGIO VESPA TERHADAP MOTORNYA (STUDI KASUS PADA BENGKEL VESPA MILIK BAPAK HARTONO DI JL. SAIDAN)

KURNIAWAN, FAJAR (2004) FAKTOR-FAKTOR LOYALITAS PEMILIK SEPEDA MOTOR PIAGIO VESPA TERHADAP MOTORNYA (STUDI KASUS PADA BENGKEL VESPA MILIK BAPAK HARTONO DI JL. SAIDAN). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
99.30.3946 Fajar K COVER.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
99.30.3946 Fajar K BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.3946 Fajar K BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.3946 Fajar K BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img]
Preview
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
99.30.3946 Fajar K BAB IV.pdf

Download (851kB) | Preview
[img] Text (BAB V)
99.30.3946 Fajar K BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
99.30.3946 Fajar K DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
99.30.3946 Fajar K LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dengan luasnya pangsa pasar konsumen pemakai sepeda motor dalam negeri sekarang ini menimbulkan persaingan antara produsen sepeda motor di dalam negeri.Untuk menarik konsumen baru para produsen sepeda motor setiap tahun mengganti rancangan model yang terbaru,memasukan teknologi yang terbaru dRlam rancangan sepeda motor yang diproduksinya.Kondisi seperti ini menjadikan perusahaan/produsen sepeda motor dituntut untuk dapat terus menerus mengikuti selera konsumen.Dalam kondisi pasar yang sangat kompetitif,loyalitas pelanggan adalah kunci kesuksesan.Tingkat kepuasan yang tinggi akan men rong pada loyalitas merek.Salah yang beredar di lndones' a:. U ntuk itu peneliti telah melakuka I variasi yang menarik,Ketersediaan Asesoris Vespa,Harga yang relatif lebih murah dibandingkan sepeda motor sejenisnya,KestabiJan dikendarai,Keawetan mesin,Sesuai digunakan dalam kesempatan apapun,Bodi awet,Kenyamanan dikendarai,Pajak '~bih murah,Kemudahan untuk mengangkut barang,KeJengkapan(ada ban serep dan bagasi), Suku cadang murah,Terhindar dari pencurian kendaraan bermotor,Tenaga mesin cukup besar saat di tanjakan,Semua bengkel bisa mereparasi Vespa,Bodi kuat,aman saat berbenturan,Sedang trend. Untuk mendapatkan hasil pellelitian yang lebih akurat dan jelas,maka peneliti melakukan penelitian Iebih lanjut mengenai faktor-faktor yang mempe.ngaruhi Ioyalitas pemilik Vespa,dengan mengambil juduI "Faktor - Faktor Loyalitas Pemilik Sepeda Motor Vespa Terhadap Motomya."Perumusan masalah dalam penelitian adalah faktor - faktor apa yang mempengaruhi loyalitas yang tinggi terhadap sepeda motor Vespa.Sedangkan tujuan penelitian ini adalah mengetahui faktor - faktor yang menjadi faktor Ioyalitas pemilik Vespa terhadap motomya. Obyek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pemilik Vespa di Kota Semarang.sedangkan jumlah sam el yaIJg cHperoleh dengan rumusan adalah sebanyak 100 orang,Teknik pengambilan signifikansi 5%.Metode nalisis data ~ang digunakan adalah analisis f1 ktor untuk mengetahui faktor-faktor n asesoris, Harga, Fasilitas, Kenyamanan, Suku Cadang, Trend, Servis dan Keamanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 20 May 2016 07:53
Last Modified: 20 May 2016 07:53
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9325

Actions (login required)

View Item View Item