YULIA, - (1998) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KESEHATAN SAKA GINSENG (STUDI KASUS DI KOMPLEK PERUMAHAN PURI ANJASMORO SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
Text (COVER)
92.30.1355 Yulia COVER.pdf Download (217kB) |
|
Text (BAB I)
92.30.1355 Yulia BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1355 Yulia BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (581kB) |
|
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1355 Yulia BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
|
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic University)
92.30.1355 Yulia BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (713kB) |
|
Text (BAB V)
92.30.1355 Yulia BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
92.30.1355 Yulia DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (41kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
92.30.1355 Yulia LAMPIRAN.pdf Download (409kB) |
Abstract
SUi:\ t.u ~r' v du\~ tel'te nt\l yaflg lalm dj pas aran akan ! rl ~ }' ;;, n gf;ang p e n g uH.::d'la unt-uk mas uk ke dalaln bienis tersebul. schin p.,fJ.i;,i 1r18 n .i mbul\~ i:m p e r·!'";i;l.ingan. baik kualitas prodllk. har ~a . prQmosi fl, t.lUp Un s a l ur.':111 di s t.ribusi yang r·l3 l a t. i. f t. :id.e.k .ia1)h ber·!:·e diot . Pad;:., t ..... ha~ j:.·e r s aingan yang kOnlJ:'e l:.it. i f t: (:r ::;~ b l.lt i.iki:tTl r:·~ r" r.:l ll/, n b a.e.ian PY'oduks i memacu pl' oduk s inY8 t.et . .;.. p.l barang y ang d i h.:..silkan I..etl;lp menultlpu}i, dl (.!ud a n!:?. k at"'en [1 b agian pemCi,sa ran tidak b erhasil me- 1 l:,kr::<.Hlu.];f\n I".U g~l f; deng.::m b,:-. U{. P ~ r-anan b ~ lH' ;::ln "J;·emasaran te r se-but (l(d.')lfl r a ngko 1I'f:!ningl~.:.tt.l'afl pembelian s angat. pent.i n~ artbwf.\ bCI@.i Perue.ahi;ll:;ln farlflasi PT. Sa]ia Farma. l<eta t.nYQ p e r·scd.ngEln d i bidang minuman kBsehatan m~ n,j ry dikan );.·;::l'lfljntaan aka)) ]:"l"'oduk "SCika 9inseng" men gal('\lrl j. penuY·una n . Fe r'mCisalahEm yang dihadlilPl. p'Brusahaan f;"l'rna s i PT . Sak t.l Far'lIla Selllar.::tng i:ldalah tBrda pat penul'Uflan perrrdnt,aan produk In ) n\lJnCtO kesel an Sttka Ginseng pad a perusah3.an fttr'lfl8 s i PT. SakC\ ~ Sema l'ang. t1as8- l ed't ter'eehU"t p er'}u anal ~ oJ. a me pemecahan rnasal a hny a . b e rli:enCLan de~1 ~·ef"sep8i konSllme terhadap baur'an p e masar a n . se~1i . ~ dap8t d i k8t.ah u.i;t fakt-ot' manakhh (produ\;:. h ar-ga. ornoai atou-5"ft~an distl\ usi) y ong pal i ng he$ar h ub ' ganr~Y'::1 ei"'lgaTI kepubsan, pem lien Yhng t elah d ilak uknn n~lm . Obve \: peni . YELn.j:t ah kons\ n y ang e~a da Komplek Perumah ...... Put.i AnjasJ11ol"o 0 n;,adia SemarCi.n wi.layah Sem~ran g . Jot n yang m 1 produk k~f:;ehat.an me rk " SCi Gin eng" . Pelll Ii~ lokasi ·enel tian di komplek p e maha teI·~b . be· sarkan pert' ~- "bangc1.n bahwa lwrtB ~n Sa a G~nBe ll.-d.i,Ji.PlfI'Ple~ t rseb adalah ter-tinggi :Ii K :l i ? Sema,an~ sehing a cla . dijadikon t.o l ok \ ut' J P (te litian pe ~:l:raku .e)jbe kClnsumen b er ·ka i t.<..1 peng~n ~Bl!~ t,e 2:.. m~et1.ng mix ng dj.tetapkan perusaha n . .. j Upaya pen ing~ ~Em pe'rm . t an~Ka~ ~ne;eng aa J:,e"('uE~ahaan PT. Sake FaTI\~~ we .... luk-a1"l"'f>t>'ateg 'C!. uran p€llflC1.saran ':.,tang ntf:!liput ebij~k a n a .T-I'l pro")duk~ ha.r·ea . pr',)mr-;si d a n ::~!ll ur'an di s . ' ,UC" yang t"~BP"~~laa"jta a t·t.i dapat. merm.l a~:k !ln konsum . ~~it e gka tkan r.,ermin t a an a kan prodl1k ter8 ebu~e;r-~: ngan k onsumen d a l am p e ,)g':1fnbil an .keputusan J:·embelian dalam hal produk d a pa t dir.·e n ~ar \ltli o leh \:ha s iat . rasa maupun kemasannya . Pertimhangan a k a n har ga dip.\ntar·anya a d a l.ah besarnya, kelayakan h a rga s ert.a }:'E'rbandingan harga dengan produk lainnya. Populasi r.oenelitia n inl odalah k.!)nsumen yang berada eli KOillPle k Perumahan Pur·i Anjasrnor'o Kot.amadia Sernar-ang \,lil.:,ya h Sema.r-anf?, Bur'at dan yang ntembeli produk mi nulrlan kesehata n Ifler·k "Sa ka Ginseng". Pengambilan s ampel daf·a t me nggunokan Tekni.k Purpo E~ive sampling yaitu .iumlah $8IT1pE'!ln ~'a dlt.et.apk",n terlt::bih dahulu sesuai df':(Lgal'1 t.v:! O~(L peneli t~i.:'111. yai tu dari 16 (enam belas) blok ( d €u:' i bl ok A - Blok P) yang ada, lnasing-masing biok eli tetapkan diF.l.rnbi 1 sebf:lnyak 4 (empl;I,t ) respooden sebagai s amPBl penelit ian. Kese lUi..""uhan sampel di Komplek Perumahon Purl An j asmor-o ber,iumlah seba.nvak 64 (enam pu!uh em):'at.) re~pondC;! n_ 11et. (·dl ~ ;:, n;:, 1 i si~; d ';I I·.;~ y ;:.ng dl gunJ:"1kFtll ria) am pe nelit. i .:tn jni rn("·d . jpul..i ;.Lo;:d i s i s kua nL.it.ctl.if t [l::tn F.ln~llsiE; kuaU, t .. "d -, 'j f. fm o.J i sis kIJ{-tnt.i t.ati f dilakllkan melalui ped-.itunghYJ 'I:abel eilang tanggapan r'es)Jo'!lden, analisie c hi-squar'e. koefisien kontingensi (C). Sebelum data dia nalisi.:;. s ebelumnya dilukukan uji validl.taf.', clan r·eliabitBs . S;.,r'an yang clapat dia.iukan berdeBar-kan hasil penelit. ian yait.u menging;:i.t-. kar-akteristik kCm6Ur(len maeih memilih m:inufflan saka p:inseng dengan har-g., yang lebih murnh, namun t.ida k YQng paling murah (karena memberikan image kh;:1.siatnya kurang bBf'mutu), Lhltuk semakin meningkatkan J,'enjua lan tanpa h",l"\18 lOBflur 'an har'ga. perusahaem de.f.'at mengadakan bulan pr-o erhatliah (sales promotion), tanpa harltB met 1;1 , arg'f:tr. n diskon untuk pembe l ian konsumetJ alrt ~ium~al'~ yang ba ~ Promosi me lalui, ~ tet"ap per·lu di l akS8\l~hal int tidak s oja untm:trengil1for.1 - ei-ka11 -'p!'oduk uman kesehatan 3aka Ginsen teta.j:", uga untuk' ft\.empert 1 - k .:~n loyaU, ta~ kOnf::um /:",&y·t- dellga adanya ih"lan 5e' igus mengftngkd.t '~~ .,pr't: luk dan r ut;:ahaa seb pr'oduk minumo.n e e hatan yang "pa, a: laku" Prod minuman ke sehatBn , ang ttdak men" nd g alkoho mengandung ginsefl ban, ak dihlin "F-i ' ~engCln semakin ban - 'nya rntnuman k .. seh n l(ang kandung/elH3tr-ak rr. ~ (nan ee:ehatarl' lb,innys PEjrlu untuk Jflengembangk . nmtu ·httoo.oia ·, P;o u', $ epelr. ~' bah ekstrak l:;aran bur~n w~let. ,1amu l1ng-::;h , ~ R c; Jelly a taupun menr.un h krj,IJ(4U1g. Ili seng 'tu se~ir-i. J Str.'at-egl. yan lap~t, ( ',;Fd,~ I'ct U'l.7tuJ;; mem:r;:'er;r as pasar- adalah me lak' n kon:::: fJ.~a8~l- :rtiV jual t ~ ada dael'ah - df1.Brelh y anp, p ~~aHm rpi~r'&J.f.l: tf!i kec~,. amun penc'ltBanny<'J. (11 bu ~~, :,;emen 1 ik IOl'l:IIgk in rada t.'emp~ I hUE:UB di dalau, t o ko/f,'edap;ang f?t ' .I~"". _-_.I
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 17 May 2016 07:08 |
Last Modified: | 17 May 2016 07:08 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/9231 |
Actions (login required)
View Item |