ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR MATIK MEREK HONDA VARIO

Krestiawan, Ignatius (2007) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR MATIK MEREK HONDA VARIO. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.30.0108 Ignatius Krestiawan S COVER.pdf

Download (351kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.30.0108 Ignatius Krestiawan S BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0108 Ignatius Krestiawan S BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0108 Ignatius Krestiawan S BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0108 Ignatius Krestiawan S BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0108 Ignatius Krestiawan S BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0108 Ignatius Krestiawan S DAPUS.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
03.30.0108 Ignatius Krestiawan S LAMPIRAN.pdf

Download (68kB) | Preview

Abstract

Persaingan pasar dalam sepeda motor menimbulkan ide untuk meneliti lebih lanjut mengapa konsumen banyak tertarik untuk membeli Honda Vario. Tidak semua faktor yang mendorong minat beli konsumen adalah menjadi alasan konsumen mengambil keputusan untuk membeli Honda Vario, oleh sebab itu perlu diteliti dengan melakukan analisis faktor. Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis faktor yang mempengaruhi keputusan membeli sepeda motor matik merek Honda Vario. Hasil penelitian pra survai menghasilkan 20 variabel yang dipertimbangkan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian sepeda motor matik merek Honda Vario.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 Apr 2016 11:15
Last Modified: 24 Apr 2016 11:15
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8893

Actions (login required)

View Item View Item