Analisis Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Toko Nasional Jaya Sport Semarang)

Wijaya, Sanjaya Wahyu (2010) Analisis Pengaruh Harga, Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Toko Nasional Jaya Sport Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya COVER.pdf

Download (158kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya DAPUS.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
03.30.0086 Sanjaya Wahyu Wijaya LAMPIRAN.pdf

Download (275kB) | Preview

Abstract

Dengan meningkatnya persaingan antara toko membuat pengusaha melakukan berbagai usaha untuk mempertahankan konsumen dengan keloyalitasannya. Metodologi penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Untuk mengetahui loyalitas konsumen terhadap Toko Nasional Jaya Sport Semarang dapat lakukan dengan mencari variabel-variabel yang mempengaruhi loyalitas tersebut. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap Toko Nasional Jaya Sport. Populasi yang ada dalam penelitian ini merupakan konsumen Toko Nasional Jaya Sport yang melakukan pembelian di toko ini. Penelitian ini menggunakan program SPSS 12. Hasil penelitian ini variabel produk mempunyai pengaruh yang paling besar dibanding dengan variabel harga dan promosi. Selain itu juga dapat diketahui bahwa ketiga variabel yang ada dalam penelitian ini mempengaruhi loyalitas konsumen secara bersama-sama maupun parsial. Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Harga, Produk, Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Production Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 Apr 2016 11:10
Last Modified: 24 Apr 2016 11:10
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8885

Actions (login required)

View Item View Item