PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG)

The Yohana, - (2007) PENGARUH UNSUR-UNSUR RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA SALON SUSAN, SEMARANG). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
03.30.0048 The Yohana COVER.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB I)
03.30.0048 The Yohana BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0048 The Yohana BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0048 The Yohana BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
03.30.0048 The Yohana BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] Text (BAB V)
03.30.0048 The Yohana BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
03.30.0048 The Yohana DAPUS.pdf

Download (75kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
03.30.0048 The Yohana LAMPIRAN.pdf

Download (101kB)

Abstract

Pada lingkungan yang penuh persaingan ini, konsentrasi pemasaran tidak lagi sekedar bagaimana produk itu sampai ke pelanggan, tetapi lebih fokus kepada apakah produk itu telah dapat memenuhi permintaan pelanggan. Salah satu alternatif pendekatan yang saat ini mulai banyak digunakan oleh perusahaan atau organisasi adalah relationship marketing. Relationship marketing adalah upaya untuk menarik, memelihara, dan meningkatkan hubungan dengan pelangan. Relationship marketing terdiri dari empat bentuk ikatan yaitu ikatan keuangan, ikatan sosial, ikatan kustomisasi dan ikatan struktural, dengan semakin diterimanya ekstensi industri salon di masyarakat, tentunya membuat banyak perusahaan tertarik untuk menamkan modalnya ataupun memperluas jaringan dalam bisnis salon.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 24 Apr 2016 11:07
Last Modified: 24 Apr 2016 11:07
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8827

Actions (login required)

View Item View Item