ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN TELEVISI TOLAK ANGIN VERSI ANGGITO ABIMANYU

Wijaya, Sonny Sindhunata (2011) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP IKLAN TELEVISI TOLAK ANGIN VERSI ANGGITO ABIMANYU. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_COVER.pdf

Download (140kB)
[img] Text (BAB I)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB I.pdf

Download (54kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text (BAB V)
07.30.0024 Sonny Sindhunata Wijaya_BAB V.pdf

Download (55kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui persepsi konsumen terhadap iklan televisi Tolak Angin versi Anggito Abimanyu. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner yang dipandu dengan wawancara. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dengan menjelaskan jawaban-jawaban yang diperoleh dari pertanyaan-pertanyaan mengenai endorser Anggito Abimanyu

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 25 Apr 2016 08:54
Last Modified: 25 Apr 2016 08:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8806

Actions (login required)

View Item View Item