TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAROENG STEAK & SHAKE SAMPANGAN SEMARANG

Kristiyani, Wina (2010) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAROENG STEAK & SHAKE SAMPANGAN SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
04.30.0018 Wina Kristiyani COVER.pdf

Download (88kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
04.30.0018 Wina Kristiyani BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0018 Wina Kristiyani BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0018 Wina Kristiyani BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Library of Soegijapranata Catholic University)
04.30.0018 Wina Kristiyani BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text (BAB V)
04.30.0018 Wina Kristiyani BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04.30.0018 Wina Kristiyani DAPUS.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
04.30.0018 Wina Kristiyani LAMPIRAN.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan Waroeng Steak & Shake Sampangan Semarang dengan menggunakan tehnik proporsional accidental sampling dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa harapan konsumen akan kepuasan pada Waroeng Steak & Shake masih lebih besar dibandingkan kenyataan yang diterima (perceived performance). Tingkat perceived performance tersebut memiliki peranan dalam menentukan kepuasan konsumen terhadap suatu produk dan jasa karena setiap konsumen selalu memiliki harapan terhadap produk yang dibelinya dimana harapan tersebut selalu lebih tinggi dari apa yang diperoleh konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 12 Apr 2016 09:57
Last Modified: 12 Apr 2016 09:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8612

Actions (login required)

View Item View Item