ANALISIS KUALITAS LAYANAN BISNIS FRANCHISE “KEBAB TURKI BABA RAFI” DI SEMARANG

Susanto, Poei Jeffry Nanda (2014) ANALISIS KUALITAS LAYANAN BISNIS FRANCHISE “KEBAB TURKI BABA RAFI” DI SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.30.0156 Poei Jeffry Nanda Susanto COVER.pdf

Download (442kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.30.0156 Poei Jeffry Nanda Susanto BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0156 Poei Jeffry Nanda Susanto BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text (BAB III Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0156 Poei Jeffry Nanda Susanto BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0156 Poei Jeffry Nanda Susanto BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB)
[img] Text (BAB V Available Document Only in Soegijapranata Catholic University)
10.30.0156 Poei Jeffry Nanda Susanto BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.30.0156 Poei Jeffry Nanda Susanto DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kualitas layanan bisnis franchise Kebab Turki Baba Rafi. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan yang ada di Kebab Turki Baba Rafi Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah semua franchise “ Kebab Turki Baba Rafi “ di Semarang dengan lokasi Mrican,Kedungmundu,Sambiroto,Gajah dan Majapahit sehingga terdapat 5 lokasi dengan syarat : (1) Sudah pernah membeli di outlet tersebut minimal 2 kali dan (2) Pembeli langsung di tempat dan mengkonsumsi langsung Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik random sampling, dimana dalam pengambilan semua elemen dalam penelitian ini baik sendiri atau kelompok mendapat kesempatan yang sama untuk dijadikan sample dimana sample yang diambil dalam penelitian ini adalah 10 responden pada tiap lokasi. Selain itu questionare yang diberikan responden terdiri dari 2 bentuk yaitu : kepentingan dan realita. Analisis yang digunakan adalah diagram kartesius. Langkah ini adalah menjabarkan variabel ke dalam diagram kartesius berdasarkan penilaian performance perusahaan dan penilaian realita. Sebagai sumbu X adalah performance ( kualitas pelayanan) perusahaan dan sumbu Y adalah realita konsumen. Diagram kartesius merupakan suatu bangunan yang dibagi 4 ( empat ) bagian yang dibatasi oleh dua baris yang berpotongan tegak lurus pada titik ( X= Realita , Y= Kepentingan ). Hasil analisis : dimensi Tangibles Dari table 4.2 di atas bahwa SKJ ( Skor Kualitas Jasa ) memiliki skor rata – rata positif 0,2, dimensi Reliabilitty Dari table 4.3 di atas bahwa SKJ ( Skor Kualitas Jasa ) memiliki skor rata – rata positif 0.19, dimensi Responsiveness dari table 4.4 di atas bahwa SKJ ( Skor Kualitas Jasa ) memiliki skor rata – rata positif 0,14, dimensi Assurance Dari table 4.5 di atas bahwa SKJ ( Skor Kualitas Jasa ) memiliki skor rata – rata positif 0,18, dimensi Empaty Dari table 4.6 di atas bahwa SKJ ( Skor Kualitas Jasa ) memiliki skor rata – rata 0,26 dimensi Skor Kualitas Jasa Pelayanan Secara Keseluruhan = Dari table.4.7 di atas SKJ ( Skor Kualitas Jasa ) secara keseluruhan untuk kualitas layanan yang ada di Kebab Turki Baba Rafi memiliki rata – rata positif 0,14. Kata kunci : tangibles, reability, responsiveness,assurance dan empaty

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
> 660 Chemical engineering > Food Technology > Food Service Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 28 Aug 2015 10:25
Last Modified: 28 Aug 2015 10:25
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/814

Actions (login required)

View Item View Item