HUBUNGAN STRES DENGAN PRESTASI KERJA TENAGA PENJUALAN DI. PD KUDA MAS SEMARANG

Susilo, Viveno (2000) HUBUNGAN STRES DENGAN PRESTASI KERJA TENAGA PENJUALAN DI. PD KUDA MAS SEMARANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
93.30.1552 Viveno Susilo COVER.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB I)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1552 Viveno Susilo BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1552 Viveno Susilo DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (41kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
93.30.1552 Viveno Susilo LAMPIRAN.pdf

Download (213kB)

Abstract

Keberhasilan tenaga penjualan dalam memasarkan produk sangat didukung oleh kemampuan yang dimilikii tenaga penjuaian dalam mengetahui kebutuhan pelanggan. Tenaga penjuaian jugaharue marapu berkonmnikasi dengan baik dengan pelanggan yang ada sekarang dan pelanggan potential Tenaga penjuaian tidak bisa berhasil mencapai target penjuaian tanpa adanya komunikaai yang efektif dengan pelanggan atau calon pelanggan. Karena komunikasi yang efektif dapat membantu proses penjuaian bieaberjalan dengan lancar sesuai dengan dengan target yang taah ditetapkan. Untuk itu tenaga penjuaian harus raarapu mengembangkau dan meningkatkan kualitas serta profesionalisme kerja mereka dengan cara meningkatkan komunikasi yang efektif dengan pelanggan. Seorang tenaga penjuaian sebaiknya raenyeauaikan dengan eegala seeuafu yang dinginkao oleh pelanggan dalam iisaha untuk mendapat kepuasan terhadap produk yang ditawarkan dan dikonsumsinya Padahal stfat, karakter, dan kepribadiaayang dimiliki oleh para pelanggan berbeda - beda. Hal inilah yang terkadang membuat tenaga penjuaian mengalami kelelahan fisik maupun mental, yang pada akhimya keadaan ini akan mengaldbalkan tenaga penjuaian terkena etrcs.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Job achievement
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:36
Last Modified: 22 Mar 2016 05:36
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8127

Actions (login required)

View Item View Item