PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALANCN. V. THE INDONESIAN KNITTING FACTORY, SEMAaANG

HARDJOMULJO, SRI REJEKI (1995) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALANCN. V. THE INDONESIAN KNITTING FACTORY, SEMAaANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata.

[img] Text (COVER)
91.30.0976 Sri Rejeki H COVER.pdf

Download (116kB)
[img] Text (BAB I)
91.30.0976 Sri Rejeki H BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB II available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.0976 Sri Rejeki H BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] Text (BAB III available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.0976 Sri Rejeki H BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] Text (BAB IV available document only in library of Soegijapranata Catholic University)
91.30.0976 Sri Rejeki H BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[img] Text (BAB V)
91.30.0976 Sri Rejeki H BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
91.30.0976 Sri Rejeki H DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (50kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
91.30.0976 Sri Rejeki H LAMPIRAN.pdf

Download (184kB)

Abstract

RINGKASAN Dalam memasarkan hasil produksinya, suatu perusahaan membutuhkan saluran distribusi. Saluran distribusi merupakan satu dari empat variabel yang ada dalam mar, keting mix selain produk, harga dan promosi. Saluran distribusi merupakan kegiatan penyampaian barang dari produsen sampai ke tangan konsumen. Konsumen biasanya tidak peduli bagaimana barang tersebut dapat angannya, padahal proses penyampaian barang merupakan hal yang sangat penting. Ada beberapa macam bentuk saluran distribusi. N.V. The Indonesian Kn~ tting Factory menggunakan saluran distri busi dari produsen - pedagang bes ,r - pengecer - konsumen. Pedagang besar karena pedagang besar inilah yang akan menyebar kan produknya ke pengecer aupun kepada konsumen. Perusahaan juga senantiasa memingkatkan fr ekuensi kunjungan salesman ke besar setiap tahunnya karen a dengan demikian permintaan atau pesanan dapat segera Qipenuhi. Dalam penelitian ini penulis akan menyelidikl bagaimana penga ruh jumlah pedagang 5esar dan frekuensi kunjungan salesman secara parsial terhadap volume p enjualan perusahaan. UntuK mengetahui bagaimana pengaruh tersebut digunakan regresi linier seaerhana yang kemudian diuji signifikansinya dengan rumus t hitung.Hasil dari t hitung dibandingkan dengan t tabel yang dapat dilihat pada tabel distribusi t dengan menggunakan tingkat kepercayaan ( ~) sebesar 5 %, pengujian 2 sisi dan df = 5 - 2 =3. Sedangkan untuk mengetahui pengaruh antara jumlah pedagang besar dan frekuensi kunj ungan salesman secara bersama- sama terhadap volume penjualan si linier berganda yang Kemudian diuji dengan rumus F hitung. regresignifikapsinya Hasil dari F hitung dibandingkandengan F yang d apat dilihat pada tabel distribusi F dengan meng~ gunakan tingkat kepercayaan ( ~) sebesar 5 %, pengujian 2 sisi d an df = 5 - 2 -1 = 2 salesman dari hasil ana lisa data, menunjukkan ahwa peda ang besar maupun frekuensi kunj ungan secara parsial maupun secara bersama sama mempunyai pengaruh yang positif, artinya s emakin banyak pedagang salesman ke pedagang besar, volume p~njualan akan kin meningkat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics > Financial Economics > Income
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 22 Mar 2016 07:34
Last Modified: 22 Mar 2016 07:34
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8113

Actions (login required)

View Item View Item