HUBUNGAN ANTARA CITARASA, HARGA, KEMASAN DAN IKLAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN ROKOK L.A. LIGHTS PRODUKSI PT. DJARUM KUDUS DI WILAYAH KECAMATAN SEMARANG TIMUR.

Indargo, Mastojo (1998) HUBUNGAN ANTARA CITARASA, HARGA, KEMASAN DAN IKLAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN ROKOK L.A. LIGHTS PRODUKSI PT. DJARUM KUDUS DI WILAYAH KECAMATAN SEMARANG TIMUR. Other thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
93.30.1498 Mastojo Indargo COVER.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
93.30.1498 Mastojo Indargo BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB II)
93.30.1498 Mastojo Indargo BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text (BAB III)
93.30.1498 Mastojo Indargo BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB IV)
93.30.1498 Mastojo Indargo BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (BAB V)
93.30.1498 Mastojo Indargo BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
93.30.1498 Mastojo Indargo DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
93.30.1498 Mastojo Indargo LAMPIRAN.pdf

Download (408kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan era globalisasi, sektor industri yang ada di Indonesia mempunyai kecenderungan yang meningkat pula. Keadaan yang demikian merupakan penunjang muncumya perusahaan-perusahaan baru. Banyaknya perusahaan baru yang muncul mengakibatkan banyak perusahaan yang memperebutkan pasar sasaran, sehingga persaingan tidak terelakkan lagi. Oleh karena itu lingkungan usaha semakin lama semakin ketat dengan persaingan. Suatu perusahaan akan mampu bertahan hidup apabila dapat memasarkan dan menjual produk, atau barang dan jasa yang dihasttkannya. Melalui produk yang dipasarkan oleh perusahaan, maka konsumen akan mengetahui dan mengenal produk tersebut Hal ini sangatlah pen ting karena konsumen dapat membeli produk yang sesuai dengan keinginan dan selera mereka. Berdasarkan hal tersebut, maka setiap perusahaan dituntut untuk

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Ign. Setya Dwiana
Date Deposited: 22 Mar 2016 05:15
Last Modified: 22 Mar 2016 05:15
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/8087

Actions (login required)

View Item View Item