ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GARDENIA FITNESS CENTER SEMARANG

PUTRA, MOHAMMAD ALIF YONDIKA (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GARDENIA FITNESS CENTER SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (cover)
11.30.0114 Mohammad Alif Yondika Putra COVER.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text (bab 1)
11.30.0114 Mohammad Alif Yondika Putra BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[img] Text (bab 2)
11.30.0114 Mohammad Alif Yondika Putra BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (bab 3)
11.30.0114 Mohammad Alif Yondika Putra BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text (bab 4)
11.30.0114 Mohammad Alif Yondika Putra BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text (bab 5)
11.30.0114 Mohammad Alif Yondika Putra BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
11.30.0114 Mohammad Alif Yondika Putra DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (lampiran)
11.30.0114 Mohammad Alif Yondika Putra LAMPIRAN.pdf

Download (639kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kelima dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan Gardenia Fitness Center Semarang. Sampel untuk penelitian ini berjumlah 60 responden. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Hasil dari analisis lima dimensi kualitas jasa menunjukan bahwa terdapat satu dimensi kualitas jasa yang harus dipertahankan, yaitu dimensi Tangible. Terdapat empat dimensi kualitas jasa yang memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang rendah untuk diperbaiki, yaitu dimensi Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 330 Economics
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Agung Tri Hartadi
Date Deposited: 14 Jan 2016 06:46
Last Modified: 14 Jan 2016 06:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/7334

Actions (login required)

View Item View Item