PENGARUH DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK DAN KOMUNIKASI PEMAKAI-PENGEMBANG TERHADAP HUBUNGAN PARTISIPASI DAN KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI (STUDI EMPIRIS DI DKI JAKARTA)

PUTRI, AGUSTINA HARLINA (2015) PENGARUH DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK DAN KOMUNIKASI PEMAKAI-PENGEMBANG TERHADAP HUBUNGAN PARTISIPASI DAN KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI (STUDI EMPIRIS DI DKI JAKARTA). Other thesis, Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.61.0048 Agustina Harlina Putri COVER.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.61.0048 Agustina Harlina Putri BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.61.0048 Agustina Harlina Putri BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.61.0048 Agustina Harlina Putri BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.61.0048 Agustina Harlina Putri BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)
[img] Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.61.0048 Agustina Harlina Putri BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.61.0048 Agustina Harlina Putri DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
08.61.0048 Agustina Harlina Putri LAMPIRAN.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh partisipasi pemakai terhadap kepuasan pemakai dalam pengembangan sistem informasi, untuk mengetahui pengaruh dukungan manajemen puncak dan komunikasi pemakaipengembang terhadap hubungan partisipasi dan kepuasan pemakai dalam pengembangan sistem informasi. Berdasarkan hasil analisa data, dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: (1)Partisipasi pemakai dalam pengembangan sistem informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pemakai. (2) Dukungan manajemen puncak memoderasi pengaruh partisipasi pemakai terhadap kepuasan pemakai dalam pengembangan sistem informasi. (3) Komunikasi pemakai-pengembang memoderasi pengaruh partisipasi pemakai terhadap kepuasan pemakai dalam pengembangan sistem informasi. Saran-saran yang dapat dikemukakan pada skripsi ini di antaranya adalah sebagai berikut: (1) Sebaiknya pihak perusahaan dapat meningkatkan kepuasan pemakai dengan meningkatkan partisipasi pemakai dan dukungan manajemen puncak serta komunikasi pemakai-pengembang karena dari hasil penelitian ini terbukti secara empiris mempengaruhi pengembangan sistem informasi. (2)Pada penelitian dengan topik serupa di masa mendatang dapat ditambahkan variabel lain yang mempengaruhi pengembangan sistem informasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 25 Aug 2015 09:06
Last Modified: 25 Aug 2015 09:06
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/49

Actions (login required)

View Item View Item