PengaruhPenghematanWaktu, Kemudahan, Harga, Kepercayaandan PersepsiResikoTerhadapPerilakuPenggunaan E-Commerce

SARI, YUNI NOVITA (2014) PengaruhPenghematanWaktu, Kemudahan, Harga, Kepercayaandan PersepsiResikoTerhadapPerilakuPenggunaan E-Commerce. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.60.0188 Yuni Novita Sari COVER.pdf

Download (58kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.60.0188 Yuni Novita Sari BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[img] Text (BAB II available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0188 Yuni Novita Sari BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] Text (BAB III available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0188 Yuni Novita Sari BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text (BAB IV available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0188 Yuni Novita Sari BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text (BAB V available document only in Soegijapranata Catholic University)
10.60.0188 Yuni Novita Sari BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.60.0188 Yuni Novita Sari DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.60.0188 Yuni Novita Sari LAMPIRAN.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuandalampenelitianiniadalahuntukmemberikanbuktiempirispengaruhpenghema tanwaktu, kemudahan, harga, kepercayaandanpersepsiresikoterhadapminatmenggunakane-commerce. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna e-commerce di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIKA Soegijapranata Semarang, yaitu sebanyak 2.264 mahasiswa, sedangkan sampelnya adalah 460 responden yang diperoleh dengan metode pengambilan sampel accidental sampling. Jenis data yang dipergunakan adalahdata primer, dengan menggunakan metodepengumpulan datapenyebaran kuesioner. Hasil penelitian, dengan menggunakan alat analisis regresi berganda adalah penghematan waktu, kemudahan, kepercayaan dan resiko persepsi berpengaruh terhadap minat menggunakan e-commer.Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap minat menggunakan e-commerce.Nilai koefisien determinasi untuk variabel penghematan waktu, kemudahan, harga, kepercayaan, dan resiko persepsi dapat menjelaskan minat menggunakan e-commerce pada mahasiswa UNIKA Semarang sebesar 24,30 % sedangkan sisanya diterangkan oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini, seperti motivasi, sikap dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 27 Aug 2015 01:42
Last Modified: 27 Aug 2015 01:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/452

Actions (login required)

View Item View Item