ANALISIS MOMENT OF TRUTH DAN SERVICE EXPERIENCE YANG DIALAMI PENGUNJUNG SERTA EKSPLORASI WORD OF MOUTH PASCA KUNJUNGAN DI KAMPOENG BATIK LAWEYAN SURAKARTA

HarsonO, Johny Sugiharto (2009) ANALISIS MOMENT OF TRUTH DAN SERVICE EXPERIENCE YANG DIALAMI PENGUNJUNG SERTA EKSPLORASI WORD OF MOUTH PASCA KUNJUNGAN DI KAMPOENG BATIK LAWEYAN SURAKARTA. Masters thesis, PROGDI MAGISTER SAINS MANAJEMEN UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
06.90.0017 Johny Sugiarto Harsono COVER.pdf

Download (601kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
06.90.0017 Johny Sugiarto Harsono BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
06.90.0017 Johny Sugiarto Harsono BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
06.90.0017 Johny Sugiarto Harsono BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
06.90.0017 Johny Sugiarto Harsono BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text (BAB V)
06.90.0017 Johny Sugiarto Harsono BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
06.90.0017 Johny Sugiarto Harsono DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
06.90.0017 Johny Sugiarto Harsono LAMPIRAN.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

Untuk mengembangkan kepariwisataan di Kampoeng Batik Laweyan Surakarta maka diperlukan adanya kegiatan pemasaran. Salah satu aktivitas pemasaran yang efektif adalah komunikasi dari mulut ke mulut (word of mouth). Agar seseorang terdorong melakukan komunikasi dari mulut ke mulut, maka perlu diciptakan kesan yang istimewa (moment of truth). Moment of truth adalah suatu kejadian/pengalaman yang istimewa sehingga mempunyai nilai lebih bagi konsumen. Selain itu komunikasi dari mulut ke mulut juga berkaitan erat dengan pengalaman konsumen terhadap suatu pelayanan (service experience). Apabila seorang konsumen merasa puas maupun tidak puas pada pelayanan yang diberikan, maka konsumen tersebut akan menceritakan pengalamannya kepada teman atau relasinya. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui Moment of Truth (kesan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > 725 Public structures > Recreation facilities
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 19 Oct 2015 01:54
Last Modified: 19 Oct 2015 01:54
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/4296

Actions (login required)

View Item View Item