PEMANGGIL ANTRIAN BERBASIS MIKROKONTROLLER AT89S52

SETIAWAN, DIDIT (2009) PEMANGGIL ANTRIAN BERBASIS MIKROKONTROLLER AT89S52. Other thesis, Prodi Teknik Elektro Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
02.50.0059 Didit Setiawan COVER.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (738kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
02.50.0059 Didit Setiawan BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
02.50.0059 Didit Setiawan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
02.50.0059 Didit Setiawan LAMPIRAN.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Teknologi dibidang elektronika berkembang pesat. Hampir setiap aspek kehidupan manusia sangat tergantung akan teknologi elektronika. Mulai dari media informasi, hiburan, komunikasi, instrumentasi, sampai otomatisasi semua perangkat dan alat yang biasa digunakan sehari-hari maupun untuk kebutuhan industri. Sering kali penggabungan teknologi dilakukan untuk membuat sebuah aplikasi yang inovatif dan berguna untuk memudahkan pekerjaan manusia. Pengabungan teknologi telekomunikasi dan sistem kendali dapat diaplikasikan pada sistem pemanggil antrian pada instansi pelayanan publik. Jasa pelayanan publik yang baik kepada konsumen merupakan hal yang penting dalam berbagai usaha, hal ini dimaksudkan agar konsumen merasa puas dan diharapkan menjadi salah satu pelanggan tetap sehingga dapat mendongkrak pendapatan perusahaan. Dalam hal pelayanan, konsumen merupakan raja yang harus dibuat terlayani dan merasa nyaman. Adapun salah satu keluhan dari konsumen pemakai jasa adalah kepadatan dari beberapa konsumen yang ingin menggunakan jasa yang sama secara bersamaan. Contohnya dalam pelayanan transaksi dibank, ataupun pembayaran rekening listrik, telepon dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Electrical Engineering
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 28 Sep 2015 02:05
Last Modified: 28 Sep 2015 02:05
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/3620

Actions (login required)

View Item View Item