ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE MODEL C2C DI SEMARANG : DENGAN MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)

GUNAWAN, EVAN NICHOLAS (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN E-COMMERCE MODEL C2C DI SEMARANG : DENGAN MENGGUNAKAN UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
15.G1.0145-EVAN NICHOLAS GUNAWAN-COVER_a.pdf

Download (596kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0145-EVAN NICHOLAS GUNAWAN-BAB I_a.pdf

Download (361kB) | Preview
[img] Text
15.G1.0145-EVAN NICHOLAS GUNAWAN-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img]
Preview
Text
15.G1.0145-EVAN NICHOLAS GUNAWAN-BAB III_a.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0145-EVAN NICHOLAS GUNAWAN-BAB IV_a.pdf

Download (468kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0145-EVAN NICHOLAS GUNAWAN-BAB V_a.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0145-EVAN NICHOLAS GUNAWAN-DAPUS_a.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0145-EVAN NICHOLAS GUNAWAN-LAMP_a.pdf

Download (312kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini merupakan penelitian yang menggambarkan seberapa besar faktor-faktor berdasarkan teori UTAUT yang mempengaruh minat penggunaan e-commerce C2C di Semarang. Teori UTAUT terdiri dari ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi. Latar belakang dari penelitian ini adalah murni dari pengamatan penulis terhadap adanya perubahan perilaku masyarakat dalam hal berbelanja. Model penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah data kuantitatif. Alat pengumpulan data yang digunakan penulis adalah kuesioner dalam bentuk Google Form. Alat analisis yang digunakan untuk menganalisa adalah IBM SPSS Versi 26. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 160 responden. Hasil penelitian ini berhasil membuktikan bahwa ekspektasi kinerja, pengaruh sosial, dan kondisi yang memfasilitasi berpengaruh terhadap minat penggunaan e-commerce C2C. Sedangkan ekspektasi usaha tidak berpengaruh terhadap minat penggunaan e-commerce C2C.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 14 Oct 2022 06:20
Last Modified: 14 Oct 2022 06:20
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29790

Actions (login required)

View Item View Item