PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PANDUAN PERAWATAN BURUNG BERKICAU

Husodo, Jonatan (2022) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL PANDUAN PERAWATAN BURUNG BERKICAU. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
17.L1.0088-Jonatan Husodo_COVER_a.pdf

Download (983kB)
[img] Text
17.L1.0088-Jonatan Husodo_BAB I_a.pdf

Download (350kB)
[img] Text
17.L1.0088-Jonatan Husodo_BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text
17.L1.0088-Jonatan Husodo_BAB III_a.pdf

Download (387kB)
[img] Text
17.L1.0088-Jonatan Husodo_BAB IV_a.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17.L1.0088-Jonatan Husodo_BAB V_a.pdf

Download (318kB)
[img] Text
17.L1.0088-Jonatan Husodo_DAPUS_a.pdf

Download (419kB)
[img] Text
17.L1.0088-Jonatan Husodo_LAMP_a.pdf

Download (512kB)

Abstract

Infografis adalah suatu bentuk desain yang cukup sederhana namun akan terlihat menarik jika digunakan dengan benar. Penggunaan infografis banyak sekali manfaatnya jika digunakan dalam dunia luar, terutama dalam memberikan informasi. Dalam laporan ini akan digunakan penggunaan infografis sebagai media untuk menyalurkan informasi tentang perawatan burung berkicau supaya orang yang membaca dapat mengerti bagaimana melakukan perawatan yang benar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber-sumber yang akan digunakan akan kebanyakan berasal dari internet dikarenakan kondisi pandemic yang masih besar. Untuk itu juga akan dilakukan pembagian angket untuk mendapat informasi yang lebih jauh lagi dengan responden yang berasal dari internet juga. Landasan teori yang digunakan adalah teori dasar desain yaitu warna, tipografi, dan juga pengertian infografis itu sendiri

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 23 Mar 2022 05:51
Last Modified: 23 Mar 2022 05:51
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/28294

Actions (login required)

View Item View Item