SUBJECTIVE WELL-BEING PADA ROLEPLAYER KOREA DALAM MEDIA SOSIAL TWITTER

Suyanto, Michelle Vanessa Paulina (2021) SUBJECTIVE WELL-BEING PADA ROLEPLAYER KOREA DALAM MEDIA SOSIAL TWITTER. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-COVER_a.pdf

Download (802kB)
[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-BAB I_a.pdf

Download (519kB)
[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB)
[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-BAB III_a.pdf

Download (431kB)
[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-BAB IV_a.pdf

Download (486kB)
[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-BAB V_a.pdf

Download (330kB)
[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-BAB VI_a.pdf

Download (306kB)
[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-DAPUS_a.pdf

Download (509kB)
[img] Text
17.E1.0078-Michelle Vanessa Paulina Suyanto-LAMP_a.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran subjective well-being pada roleplayer Korea dalam media sosial twitter. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif studi kasus. Data yang dikumpulkan berupa data yang didapatkan melalui proses wawancara dan observasi pada tiga subjek. Subjek penelitian ini adalah individu yang aktif bermain roleplayer dan berusia diatas 17 tahun. Hasil penelitian didapatkan bahwa ketiga subjek mencapai subjective well-being dengan merasakan lebih banyak afeksi positif dan jarang merasakan afeksi negatif. Subjective well-being ketiga subjek juga dipengaruhi oleh faktor yang berbeda-beda.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Department of Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 19 Nov 2021 07:30
Last Modified: 19 Nov 2021 07:30
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/27425

Actions (login required)

View Item View Item