PERSEPSI MAHASIWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DI SEMARANG TENTANG ATRIBUT FAKULTAS EFEKTIF

WIBISONO, TAN RUBEN (2021) PERSEPSI MAHASIWA AKUNTANSI UNIVERSITAS DI SEMARANG TENTANG ATRIBUT FAKULTAS EFEKTIF. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img] Text
14.G1.0125-TAN RUBEN WIBISONO-COVER_a.pdf

Download (986kB)
[img] Text
14.G1.0125-TAN RUBEN WIBISONO-BAB I_a.pdf

Download (271kB)
[img] Text
14.G1.0125-TAN RUBEN WIBISONO-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
14.G1.0125-TAN RUBEN WIBISONO-BAB III_a.pdf

Download (276kB)
[img] Text
14.G1.0125-TAN RUBEN WIBISONO-BAB IV_a.pdf

Download (445kB)
[img] Text
14.G1.0125-TAN RUBEN WIBISONO-BAB V_a.pdf

Download (188kB)
[img] Text
14.G1.0125-TAN RUBEN WIBISONO-DAPUS_a.pdf

Download (208kB)
[img] Text
14.G1.0125-TAN RUBEN WIBISONO-LAMP_a.pdf

Download (659kB)

Abstract

Efektivitas mengajar didefinisikan terutama sebagai perilaku yang menghasilkan peningkatan belajar mahasiswa, keefektifan pengajaran telah menyatakan bahwa atribut tertentu mempengaruhi pembelajaran. Jika di luar negeri, D3 dan S1 berbeda universitas, sedangkan di Indonesia 1 universitas dengan pengelolaan yang sama dapat memiliki S1 dan D3 sekaligus. Maka atas dasar itu, peneliti ini ingin mnguji kembali fenomena ini. Teknik pengumpulan data yang dapat digunakan adalah survei. Survei adalah metode pengumpulan data primer dengan memberikan pertanyaan kepada responden yaitu mahasiswa akuntansi S1 dan D3 dari universitas di Semarang yang berakreditasi A berdasarkan BAN-PT. Hasilnya ditemukan bahwa terdapat perbedaan persepsi antara S1 dan D3 dalam hal persiapan kelas, pengantaran kelas, karakterisitk dosen, serta keadilan dan metode evaluasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 04 Oct 2021 07:46
Last Modified: 04 Oct 2021 07:46
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26898

Actions (login required)

View Item View Item