PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIBLINGS KAFE DI SEMARANG

YUDHAPUTRA, ADRIAN HARTANTO (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SIBLINGS KAFE DI SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
15.D1.0216_COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
15.D1.0216_BAB 1.pdf

Download (201kB)
[img] Text (BAB II)
15.D1.0216_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB III)
15.D1.0216_BAB 3.pdf

Download (272kB)
[img] Text (BAB IV)
15.D1.0216_BAB 4.pdf

Download (525kB)
[img] Text (BAB V)
15.D1.0216_BAB 5.pdf

Download (123kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0216_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.D1.0216_LAMPIRAN.pdf

Download (375kB)

Abstract

Usaha sektor jasa sekarang semakin berkembang pesat. Jenis - jenis jasa yang ditawarkan juga semakin beragam seperti, jasa cuci sepatu, cuci baju, penyedia layanan transportasi online, restoran, kafe, dan masih banyak lagi. perkembangan usaha jasa ini juga diimbangi oleh semakin berkembangnya gaya hidup masyarakat yang ada di Indonesia yang mulai menyukai minum kopi. Store Atmosphere bisa menjadi alternatif untuk membedakan coffee shop yang satu dengan lainnya. perbedan diperlukan karena dari setiap bisnis pasti didapati produk yang serupa dengan harga yang berkisar beda tipis bahkan sama.

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 02 May 2021 10:25
Last Modified: 02 May 2021 10:25
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24624

Actions (login required)

View Item View Item