PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI.COM PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA

HALIM, DEDY SETIAWAN (2020) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BLIBLI.COM PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FEB UNIKA SOEGIJAPRANATA. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text (COVER)
15.D1.0194_COVER.pdf

Download (542kB)
[img] Text (BAB I)
15.D1.0194_BAB 1.pdf

Download (386kB)
[img] Text (BAB II)
15.D1.0194_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (BAB III)
15.D1.0194_BAB 3.pdf

Download (513kB)
[img] Text (BAB IV)
15.D1.0194_BAB 4.pdf

Download (354kB)
[img] Text (BAB V)
15.D1.0194_BAB 5.pdf

Download (241kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0194_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (368kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15.D1.0194_LAMPIRAN.pdf

Download (676kB)

Abstract

Trend belanja online saat ini semakin meningkat. Blibli.com adalah salah satu situs web perdagangan elektronik di Indonesia yang menjadi salah satu rujukan bagi pembeli online terutama mahasiswa yang diketahui dari hasil prasurvey. tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, kepercayaan dan persepsi keamanan terhadap keputusan pembelian di Blibli.com pada mahasiswa prodi Manajemen FEB Universitas Katolik Soegijapranata.

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 02 May 2021 10:23
Last Modified: 02 May 2021 10:24
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24618

Actions (login required)

View Item View Item