PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK THE BODY SHOP DI SEMARANG

SARI, ALVONSA PRADIPTA (2020) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK THE BODY SHOP DI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img] Text (COVER)
16.D1.0225_ALVONSA PRADIPTA SARI - COVER.pdf

Download (371kB)
[img] Text (BAB I)
16.D1.0225_ALVONSA PRADIPTA SARI - BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text (BAB II)
16.D1.0225_ALVONSA PRADIPTA SARI - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text (BAB III)
16.D1.0225_ALVONSA PRADIPTA SARI - BAB III.pdf

Download (291kB)
[img] Text (BAB IV)
16.D1.0225_ALVONSA PRADIPTA SARI - BAB IV.pdf

Download (514kB)
[img] Text (BAB V)
16.D1.0225_ALVONSA PRADIPTA SARI - BAB V.pdf

Download (160kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.D1.0225_ALVONSA PRADIPTA SARI - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.D1.0225_ALVONSA PRADIPTA SARI - LAMPIRAN.pdf

Download (553kB)

Abstract

Penelitian ini dilaterbelakangi adanya perilaku green consumerism ditengah masyarakat yang memiliki kepedualian terhadap lingkungan dengan memperhatikan apakah produk atau jasa yang mereka konsumsi dan gunakan memiliki dampak terhadap lingkungan. Dalam hal ini objek yang diteliti adalah produk kecantikan The Body Shop,salah satu produk kosmetik ramah lingkungan. Penelitian inimenggunakan variabel Green Product, Green Advertising, dan Green Brand terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui apakah produk serta citra dari The Body Shop memeliki pengaruh terhadap loyalitas konsumennya. Penelitian ini mengambil sempel sebanyak 50 responden yang telah membeli dan juga menggunakan produk The Body Shop.Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis regresi berganda,uji t, uji f, dan koefisien determinan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Green Product, Green Advertising dan Green Brand berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.Untuk uji secara parsial menunjukkan bahwa Green product memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen sedangkan Green Advertising dan Green Brand tidak berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 05 Jan 2021 05:57
Last Modified: 05 Jan 2021 05:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/23049

Actions (login required)

View Item View Item