PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN RESTORAN DI KEDAI AMARTA SEMARANG

Setiawan, Steven Christanto (2015) PERSEPSI KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN RESTORAN DI KEDAI AMARTA SEMARANG. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan COVER.pdf

Download (168kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB II)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB III)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[img] Text (BAB IV)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[img] Text (BAB V)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
10.32.0010 Steven Christanto Setiawan LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk: mengetahui persepsi konsumen pada bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta Semarang. Sampel penelitian ini adalah para konsumen Kedai Amarta Jalan Amarta No 29 Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut: (1) Semua pernyataan tentang bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta Semarang termasuk dalam kategori tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa responden cenderung setuju terhadap indikator – indikator bauran pemasaran restoran di Kedai Amarta. (2) Skor total tertinggi dari persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran didapat dari indikator harga. Hal ini berarti bahwa responden cenderung setuju terhadap harga di Kedai Amarta Semarang yang sesuai dengan porsi dan kualitas, serta terjangkau.(3) Skor total terendah dari persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran restoran didapat dari indikator promosi. Hal ini menunjukkan bahwa responden cenderung setuju bahwa Kedai Amarta Semarang kurang sering mengadakan promosi melalui media massa, karena sering mengadakan program paket hemat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Satisfication
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Ratnasasi Wijayanti
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:15
Last Modified: 23 Jan 2017 07:01
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/222

Actions (login required)

View Item View Item