ANALISIS PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS POLOS MEREK GIORDANO (Studi Kasus di Outlet Giordano Paragon Mall Semarang)

HIDAYAT, UNTUNG RAHMAT (2013) ANALISIS PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS POLOS MEREK GIORDANO (Studi Kasus di Outlet Giordano Paragon Mall Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat COVER.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text (BAB V)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (453kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini ingin melihat bagaimana proses keputusan pembelian konsumen terhadap kaos polos Giordano. Untuk mengetahui proses keputusan pembelian kaos polos Giordano, dilakukanlah penggalian tentang karakteristik yang dimiliki tiap responden. Karakteristik inilah yang akan menunjukan siapakah konsumen kaos polos Giordano sebenarnya dan bagaimanakah proses keputusan pembelian mereka. Penelitian dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara mendalam terhadap 20 orang responden. Syarat responden, yaitu konsumen Giordano yang pernah membeli kaos polos lebih dari satu kali pembelian dan dipakai untuk dirinya sendiri. Penelitian difokuskan kepada konsumen Giordano yang ada di Paragon Mall Semarang. Hal ini dikarenakan Paragon Mall adalah mall baru dan lebih eksklusif dibandingkan dengan mall-mall lain di Kota Semarang. Jadi sesuai dengan konsep produk kaos polos Giordano. Hasil dari penelitan menunjukan bahwa proses keputusan pembelian kaos polos Giordano Giordano lebih mengarah pada perilaku pembelian yang terencana. Di sini konsumen sadar akan kebutuhannya terhadap produk kaos polos yang akan dipergunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Dan kebutuhan tersebut diperkuat oleh karakteristik responden sebagai konsumen kaos polos Giordano

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Production Management
700 Arts and Recreation > 760 Graphic arts
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 08 Sep 2015 21:09
Last Modified: 08 Sep 2015 21:09
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2136

Actions (login required)

View Item View Item