Analisis Iklan Co-Branding Sari Roti dan Blue Band Dalam Membentuk Kesadaran Sarapan dan Keputusan Pembelian Bundle Product

ADYANITA, DIAH AYU (2013) Analisis Iklan Co-Branding Sari Roti dan Blue Band Dalam Membentuk Kesadaran Sarapan dan Keputusan Pembelian Bundle Product. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita COVER.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text (BAB II)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (BAB III)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB IV)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text (BAB V)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (275kB) | Preview

Abstract

Iklan televisi merupakan salah satu dari banyak metode untuk penyampaian suatu merek kepada konsumen. Penggabungan dua merek atau lebih (Co-Branding) adalah salah satu strategi untuk memasarkan produk agar penjualan produk semakin meningkat. Iklan yang baik dan menarik dapat membuat konsumen menjadi sadar akan keberadaan merek. Kesadaran konsumen ini akan memberikan dampak pembelian kedua merek Sari Roti dan Blue Band. Setalah konsumen sadar dan tertarik untuk mengkonsumsi kedua produk tersebut, konsumen akan melakukan pembelian bundle product yaitu membeli kedua produk. Penelitian ini meneliti iklan co-branding Sari Roti dan Blue Band. Data penelitian ini berdasarkan pada responden yang pernah menonton iklan co-branding Sari Roti dan Blue Band. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa responden memiliki kesadaran sarapan bergizi sangat tinggi, hal ini ditujukan dengan sudah terbiasanya sebagian besar ibu-ibu tersebut melakukan kebiasaan sarapan untuk keluarganya dan iklan co-branding Sari Roti dan Blue Band tidak mendorong responden membeli kedua produk (Sari Roti dan Blue Band).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
> 650 Management > 658 Management > Production Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 08 Sep 2015 21:10
Last Modified: 01 Feb 2018 07:15
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2117

Actions (login required)

View Item View Item