FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING MELALUI APLIKASI BCA MOBILE

Karara, Merlinda Dona (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN MOBILE BANKING MELALUI APLIKASI BCA MOBILE. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img] Text
15.G1.0021 MERLINDA DONA KARARA (9.6)..pdf COVER.pdf

Download (747kB)
[img] Text
15.G1.0021 MERLINDA DONA KARARA (9.6)..pdf BAB I.pdf

Download (413kB)
[img] Text
15.G1.0021 MERLINDA DONA KARARA (9.6)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
15.G1.0021 MERLINDA DONA KARARA (9.6)..pdf BAB III.pdf

Download (239kB)
[img] Text
15.G1.0021 MERLINDA DONA KARARA (9.6)..pdf BAB IV.pdf

Download (458kB)
[img] Text
15.G1.0021 MERLINDA DONA KARARA (9.6)..pdf BAB V.pdf

Download (241kB)
[img] Text
15.G1.0021 MERLINDA DONA KARARA (9.6)..pdf DAPUS.pdf

Download (129kB)
[img] Text
15.G1.0021 MERLINDA DONA KARARA (9.6)..pdf LAMP.pdf

Download (6MB)

Abstract

Berkembangnya teknologi dan sistem informasi membuat e-banking dengan jenis mobile banking semakin berkembang. Mobile banking yang memiliki perkembangan dan kemajuan pesat di Indonesia adalah BCA Mobile. BCA Mobile dapat diakses melalui aplikasi mobile berbasis Android dan iOS yang dapat di install melalui playstore atau pun appstore.Berdasarkan laporan SimilarWeb: The Most Popular Finance Android Apps in Indonesia 2019, BCA Mobile berada di peringkat pertama yang memiliki jumlah pengguna terbanyak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan penggunaan mobile banking melalui BCA Mobile. Objek pada penelitian ini yaitu nasabah Bank BCA yang sudah memiliki penghasilan yang berdomisili di Kota Semarang. Teknik pengumpulan data melalui wawancara sebanyak 30 responden. Penelitian ini memberikan kontribusi bagi Bank BCA dan juga masyarakat terhadap faktor – faktor yang mempengaruhi keputusan penggunaan mobile banking melalui aplikasi BCA Mobile yaitu faktor kemudahan, kenyamanan, keamanan, kepercayaan, kualitas informasi, kualitas layanan, dan ketersediaan fitur yang akan membantu dalam pengambilan keputusan Bank BCA dalam menentukan rumusan strategis untuk mengembangkan perusahaan dan untuk pertimbangan masyarakat dalam melakukan keputusan penggunaan mobile banking.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 23 Mar 2020 03:23
Last Modified: 23 Mar 2020 03:23
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20866

Actions (login required)

View Item View Item